Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 58 Beserta Gambarnya

Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 58 Beserta Gambarnya - Sepertinya game Tebak Gambar gak akan habis-habis nih. Buktinya, setiap beberapa minggu/bulan sang developer selalu aja mengupdate game seru ini.

Hingga 10 Agustus 2017, permainan Tebak Gambar telah mencapai versi 1.9.7 dan level terbarunya adalah level 58.

Sudah coba level 58 gak? kalau sudah, apakah kamu mengalami kesulitan?. Kalau ada tebakan yang sulit yuk gausah malu liat kunci jawabannya disini, tapi dikit-dikit aja ya hehe.

Nih Faisal bagi semua kunci jawabannya lengkap semua tebakan yang berjumlah dua puluh.

Jawaban Tebak Gambar Level 58

Bertemu Teman
Biru Tua
Dahulukan Membantu Orang Tua Daripada Pacaran
Darah Daging
Delapan Saudara
Janji Manis
Kata Tetangga
Kemauan Keras
Lagu Panggung
Lomba Lukis
Luluran Tradisional
Mematikan Lampu
Memindahkan Bangku
Modal Wirausaha
Penabuh Gendang
Penangkal Petir
Pola Kejahatan
Sedang Sensi
Serangan Balik
Tendangan Penyerang Indonesia Jebol Gawang Italia

Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 58 Beserta Gambarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Fachrureza

0 komentar:

Posting Komentar